8.01.2008

CERITA LUCU SI PLEKI !


Bos dengan sopir pribadinya

di sebuah kafe terjadilah percakapan antara 2 orang bos yang sedang mabok. masing-masing bos saling beradu argumen tentang kebodohan sopir-sopir pribadinya...

Bos 1 : Paling tolol adalah sopirku...dia sungguh amat tolol
Bos 2 : masih kalah tolol dengan sopirku tentunya
karena terjadi percekcokan yang amat sengit akhirnya mereka memanggil masing2 sopir pribadinya untuk membuktikan bahwa sopir pribadinyalah yang paling tolol..

Bos 1:Hey John sini john...gua punya duit 10.000 tolong kau belikan gua mobil keluaran terbaru!
sambil tertawa dia bilang ke bos 2...
Bos 1: Kau lihat ketololan sopirku? masak gua kasih duit 10.000 gua suruh beli mobil keluaran terbaru dia berangkat...

Bos 2 gak mau kalah dong...dipanggilnya sang sopir
bos 2: Peter..coba kau pulang ke rumah...cek apakah aku ada di rumah apa gak?
Bos 2: Kau lihat ketololan sopirku..udah pasti gua disini masak gua suruh ngecek apakah gua dirumah, dia berangkat juga...

kedua bos akhirnya saling ketawa bareng...

di luar kafe para sopir tersebut ketemu...
John: bosku memang gila masak gua disuruh beli mobil sekarang....hari ini kan hari minggu, mana ada dealer yang buka.
Peter: Lebih gila bos gua..masak gua disuruh ngecek si bos dirumah pa kagak, padahal dia sendiri kan bisa ngubungin lewat HP kalo mau ngecek.

3 komentar:

infogue mengatakan...

Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

Anonim mengatakan...

hehehe...Lumayan lucu. Dr cerita itu, aku jd sadar 1 hal. Bahwa sebenarnya tidak ada orang bodoh. Hanya cara berpikir kita aja yg beda. Buktinya, si sopir juga pikir bosnya bodoh kan? Si bos jg ga kalah bodohnya, kalo sopir sama pinter kayak bosnya, mereka ga bakal jd sopir, melainkan jd saingan...

Kang Lijer mengatakan...

hehe.. masih ada ya ternyata artikel2 jadul ..sayangnya ane lupa password ni blogspot..
(dah lama banget)